Kau Bertanya Mengapa Aku Bergincu - RumahkayuPublishing

728x90 AdSpace

Trending
Powered by Blogger.

Instagram

Popular Posts

Featured

Total Pageviews

Culture

Find Us On Facebook

Advertise

Flickr

Recent comments

Novel

Beauty

Column Right

About me

Contact Form

Beauty

PROMO

PROMO

Follow Us on Facebook

Sponsor Advertisement

Pages

Video

Most Popular

Welcome To SoraBook

Thursday, August 6, 2015

Kau Bertanya Mengapa Aku Bergincu



Testimoni

Penyair muda semakin banyak bermunculan di Ranah Minang, salah seorangnya Yusrina Sri Oktaviani. Saya mengikuti proses kreatifnya di awal-awal menulis puisi. Dia sangat produktif. Produktivitasnya itu ia buktikan lewat antologi tunggalnya ini. Semoga lahir karya-karya berikutnya.
[Muhammad Subhan, pegiat FAM Indonesia, jurnalis dan penulis]
Sulit menemukan penyair perempuan Indonesia hari ini, jumlah mereka sedikit. Yusrina Sri termasuk di antara yang sedikit itu. Puisi-puisinya cukup kuat dengan gaya bahasanya yang lugas.
[Alizar Tanjung, direktur Rumahkayu Group dan penyair]
Membaca puisi-puisi Yusrina Sri, kita seperti diajak untuk ikut berenang-renang di kedalaman lautnya. Bahkan, di beberapa puisi, dia berani menantang kita untuk berfikir sendiri, ketika muncul berbagai pertanyaan setelahnya. Terasa sekali nafas kehidupan. Seperti ada debur ombak yang sesekali mengagetkan kita, sebagai pembaca.
[Alya Salaisha, Penyair]
Kau Bertanya Mengapa Aku Bergincu Reviewed by Alizar tanjung on 12:36 PM Rating: 5 Testimoni Penyair muda semakin banyak bermunculan di Ranah Minang, salah seorangnya Yusrina Sri Oktaviani. Saya mengikuti prose...

No comments: